20

Nyoba Berry good

Berry good

Tadi barusan, sebelum jam sembilan saya ke tokonya mas Sur, mau beli tempe buat lauk. tapi ternyata tempe yang mateng sudah habis, adanya tempe yang belum jadi. Tapi tak masalah, saya beli aja itu tempe, buat besok. Untuk hari ini lauknya diganti mie goreng ajah dua bungkus. Tirakat mode On

Sembari nunggu mas Sur mengambilkan mie, saya lihat-lihat di kotak kaca bening, eh ada jajanan baru. sepintas kayak geri chocolatos, tapi warnanya ungu. saya minta tolong sama mas sur buat ngambilin itu jajan dua batang. Ternyata namanya Berry Good, hampir sama persis seperti gerri chocolatos. Yang membedakan bagian dalamnya diisi selai Belueberry, bukan cokelat. Selai bluberry ini teksturnya agak kenyal dikit dan rasanya agak manis asem khasnya blueberry.

Yang penasaran silahkan coba, harganya sama kayak geri chocolatos, cuma Rp. 500 rupiah, gak tau nanti kalau BBM udah naik, masih segitu apa endak..

Filed in: cerita

Recent Posts

Bookmark and Promote!

20 Comments

  • At 2012.03.23 05:52, Hany said:

    wah saya sudah menghabiskan satu kotak krmarin,.. hahay

    [Reply]

    • At 2012.03.23 06:04, vicky said:

      wah saya kudet… kurang update makanan…. *pilu

      [Reply]

      • At 2012.03.23 10:49, Harmony Magazine said:

        Aku malah durung tau maem kuwi berrygood, seneng karo iklan e tapi… cah cilik-cilik kok yo wes ayu-ayu… hahaha…

        [Reply]

        • At 2012.03.23 11:04, Tina Latief said:

          rasanya kaya astor dimakan sama berry engga sih..hehehe

          [Reply]

          • At 2012.03.23 11:37, vicky said:

            ah… lebih kudet dari aku… haha

            [Reply]

            • At 2012.03.23 11:37, vicky said:

              iya.. tapi selai berry, bukan berry beneran

              [Reply]

              • At 2012.03.23 13:51, istighfarin.com said:

                Assalamualaikum
                hmmm, saya blum pernah nyobain nih,,, ouh iya, kok bahas jajan sih? Ini ikutan kontes atau gimana? Kayak lagi mempromosikan produk soalnya :D

                [Reply]

                • At 2012.03.23 13:59, vicky said:

                  wa’alaikumsalam wr wb
                  ndak mbak.. lagi pengen posting aja..catatan ringan, nanti biar dibaca sama anak-anaku kalo sudah punya nanti. biar tahu kalo bapaknya suka jananan juga..
                  hehehe.. gak ada hubungannya sama promosi produk..

                  [Reply]

                  • At 2012.03.23 20:34, Abid said:

                    nggone mas Sur dodolan blekberi sisan ora?

                    [Reply]

                    • At 2012.03.24 19:21, Hany said:

                      hahay,.. nguyu dulu ah :D

                      [Reply]

                      • At 2012.03.24 19:39, 16 September said:

                        Kuwi iklane cewek2 ayu lo mas …

                        [Reply]

                        • At 2012.03.24 22:39, Bisma said:

                          aku yo seneng karo iklane og,hehehe

                          [Reply]

                          • At 2012.03.25 18:16, Aryan said:

                            Enakan cokotlatos kak…yen berigut iki rasane koyok arumanis

                            [Reply]

                            • At 2012.03.26 00:33, sucip said:

                              setuju mas.. enak wiee.. haha

                              kmrn dapet satu kotak dari temen.. enak enak..

                              [Reply]

                              • At 2012.04.01 05:17, Udin W said:

                                Blog sampean bagus, dan menarik.
                                Aku juga pernah nyoba tu Berry Good. Rasanya Blueberry asem legi.
                                Enak dimakan ketika lagi “nyantai”.

                                Salam kenal mas Vicky.
                                Dari Udin.

                                [Reply]

                                • At 2012.04.02 05:29, hany said:

                                  pokok e serba manis cukulat it enak mas aryan, hoho

                                  [Reply]

                                  • At 2012.04.03 03:39, Mas Blues said:

                                    wow, nice blog… semangat terus ya..

                                    [Reply]

                                    • At 2012.04.08 02:55, Aryan said:

                                      sekarang saya sedang mencoba oreo ice cream,..hem,..rasanya nyes bener dilidah,.. dingin,..:)

                                      [Reply]

                                      • At 2012.04.08 02:56, Hany said:

                                        ia,.dingin,..bener,.

                                        [Reply]

                                        • At 2012.07.26 02:34, Jade said:

                                          Hi,

                                          I am currently living in Kuala Lumpur, Malaysia. Do you mind if I am asking what do I do if I wish to have these delicious sticks and chocs shipped to Malaysia? I have been in serious and desperate cravings ever since I tried them once before. Help?

                                          Regards from KL.

                                          [Reply]

                                          (Required)
                                          (Required, will not be published)

                                          © 8576 vicky. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
                                          Proudly designed by Theme Junkie.