22

Cerita Jaman SD

cerita jaman SD

Dang ding dung.. notifikasi email atau sms di galaxy ace saya berbunyi. ternyata setelah saya cek isinya email notifikasi pingback dari blognya mas iwan restiono, langsung saja saya cek posting sumber pingbacknya… ternyata postingnya tentang PR cerita jaman SD, dan saya masuk dalam daftar korban PR bercerita jaman SD tersebut.
ya sudah, tanpa banyak cing cong, saya mau bercerita sedikit…

Berbeda dengan mas iwan yang hanya menikmati masa SD di satu tempat, saya bisa menikmati SD di tiga tempat atau tiga sekolahan. yang pertama di SDN krompol 1, di SDN krompol 1 ini saya hanya bersekolah dalam beberapa bulan, tidak sampai setahun karena saat itu kondisi almarhum bapak angkat saya sedang tidak sehat dan akhirnya dibawa ke jakarta untuk menjalani perawatan. Karena saya masih kecil dan keadaan yang tidak memungkinkan saya tinggal di desa akhirnya saya diajak ke jakarta. Ketika di Jakarta saya tidak melanjutkan sekolah alias menjadi pengganguran, hehehe.

Beberapa bulan kemudian, setelah kesehatan bapak mulai membaik, kami semua pulang ke Desa. Namun saya tidak melanjutkan sekolah di SD Krompol 1 lagi karena tertinggal pelajaran terlalu jauh, ketika itu kalau tidak salah juga sudah mau mendekati tahun ajaran baru.

wajah imutku

ini adalah wajah imutku ketika awal kelas 1 sdn krompol 2

Tahun ajaran baru pun tiba, saya bersekolah lagi, namun tidak di SDN krompol 1, tapi didaftarkan oleh bapak sebagai siswa baru di SDN krompol 2 dan mengulang sebagai siswa kelas satu. Ini dilakukan karena bapak/ibu saya kasihan jika saya harus mengulang kelas satu di sekolah yang sama, yang seolah olah saya tinggal kelas. Padahal tinggal kelas saya bukan karena nilai saya jelek tapi karena gak sekolah selama berbulan bulan… hehehe.

Kegiatan sekolah di SDN Krompol 2 berjalan wajar wajar saja seperti pada umumnya siswa SD, suka, duka, badung, cinta monyet pernah saya alami di SDN Krompol 2. Untuk prestasi, saya bukanlah siswa yang pandai pandai amat, namun juga tidak bodoh bodoh amatlah, paling tidak saya pernah mendapatkan rangking 5 dari sekitar 29 siswa.

Di SD krompol 2 ini saya hanya sekolah sampai dengan kelas 5. Kelas 6 saya lanjutkan ke SDN 07 pagi, kebayoran lama, jakarta selatan. ini bukan karena saya berprestasi atau pertukaran siswa, tapi karena keadaan keluarga sehingga saya harus pindah ke jakarta. Di tempat yang baru saya membutuhkan waktu yang lama untuk beradaptasi dengan lingkungan dan teman baru (dolan terus karo konco anyar) sampai-sampai belajar saya kurang optimal, sehingga prestasi saya pun menurun drastis.

Oh iya di SDN 07 ini ada salah satu teman wanita yang saya suka (cinta monyet gitu deh) namanya Lina, orangnya manis, rambutnya panjang, cantik, hehehe… tapi ya hanya sebatas mengagumi.

ini screenshotnya lina yang sudah dewasa, yang saya ambil di FBnya tanpa izin dulu… hihihihi..

lina

Sudah, sampai di sini saja ceritanya, sebenarnya masih kurang lengkap. tapi lagi males cerita… Semoga aja di lain waktu bisa cerita lagi waktu masa kecil.

PR ini saya teruskan ke beberapa blogger ngawi yang saya pikir masih hidup (update blognya) seperti Galang yang lagi mengamankan wordpress, zebhi yang lagi pengen nyetak online,  Aryan yang lagi malu malu, Hatifah yang lagi gemar minum susu, Livia yang lagi pengen jadi orang tua

Filed in: cerita Tags: ,

Recent Posts

Bookmark and Promote!

22 Comments

  • At 2011.11.16 07:34, I2-Harmony said:

    Weleh, ternyata sama saja, semua pernah punya cinta monyet…
    Hahaha…

    [Reply]

    • At 2011.11.16 07:48, vicky said:

      sayah manusia normal mas… yany punya cinta…. ahahha

      [Reply]

      • At 2011.11.16 11:23, Mawar Hitam said:

        hehe tunggu yak saya juga mau mengerjakannya :D

        [Reply]

        • At 2011.11.16 13:59, Ingin Kembali Ke SD | ian bood said:

          [...] ini saya tautkan lagi kepada mas Vicky, mbak Black Dandelion, mungkin mas Rahmanu Hermawan juga mau ikutan? [...]

          • At 2011.11.17 09:42, Cerita Jaman SD ku | Mawar Hitam said:

            [...] Jaman SD yang diberikan sebagai PR dari Mas Vicky mau saya coba kerjakan, daripada bengong sambil nunggu ide membuat proposal. Cerita Jaman SD ini [...]

            • At 2011.11.17 10:19, Aryan said:

              Ternyata aku juga di senggol disini :) oke langsung deh tak pikirkan… tunggu cerita dari saya :)

              [Reply]

              • At 2011.11.21 05:16, minister ndru said:

                ganteng sd ne daripada saiki vick. yang dapat pr segera dikerjakan

                [Reply]

                • At 2011.11.24 02:26, boyin said:

                  heee,,,ayo terusin crita sd nya….asik juga yah…

                  [Reply]

                  • At 2011.11.24 03:03, vicky said:

                    terima kasih mas.. atas pujiannya. saya jadi tersanjung

                    [Reply]

                    • At 2011.11.24 03:03, vicky said:

                      ah males mas… haha

                      [Reply]

                      • At 2011.11.25 09:22, harrypottret said:

                        hehehehe….okkey juga critanYa,,,

                        [Reply]

                        • At 2011.11.28 09:28, sponge bob said:

                          yang menarik foto yang di bawah itu
                          hehehehe……

                          [Reply]

                          • At 2011.11.28 13:15, Juwita_Hsu said:

                            Nice post, salam knal ya:)
                            klw pgen gabung2 ama blogger2 senior skalian gmn caranya y? Sy pgen jg dpt2 PR gt.. Klw blh tau, ada syaratny ga?

                            [Reply]

                            • At 2011.11.28 13:57, vicky said:

                              salam kenal juga Juwita…
                              kalau mau ikutan ngerjakan PR… gak papa.. ikut aja.. gak ada syarat khusus kok

                              [Reply]

                              • At 2011.11.28 21:11, Inspiring News said:

                                jadi inget waktu sd, hehehe

                                [Reply]

                                • At 2011.11.28 21:11, Inspiring News said:

                                  jadi inget waktu sd

                                  [Reply]

                                  • At 2011.12.01 21:51, Fonega said:

                                    hohohoho pr yah?seru kalo gini gini semnagta :)

                                    [Reply]

                                    • At 2011.12.03 07:52, hany said:

                                      wah,,. orang kota jman SD sudah suka-suka ya,,. hihihihi

                                      [Reply]

                                      • At 2011.12.03 07:54, hany said:

                                        askum,,,

                                        [Reply]

                                        • At 2011.12.09 18:59, Reza Saputra said:

                                          waha, katanya tante livia sedang pengen jadi orang tua :D

                                          [Reply]

                                          • At 2011.12.30 13:52, Hatifah Putri said:

                                            hloh., apa-apaan.. saya juga kena..
                                            ahaha..
                                            baiklah..

                                            [Reply]

                                            • At 2012.02.20 05:15, smp bringn said:

                                              Ualah, q wez ngrti sd kr0mp0l, kdul e tkang dokar kae to,

                                              [Reply]

                                              (Required)
                                              (Required, will not be published)

                                              © 2014 vicky. All rights reserved. XHTML / CSS Valid.
                                              Proudly designed by Theme Junkie.